SEKOLAH PENA II

Ssssst…… Apakah mencuri itu selalu dosa? Apakah merampas itu jahat? Apakah memanipulasi itu buruk?

Coba deh lakukan ini. Curilah waktu. Rampaslah kesempatan. Manipulasi otak dan katakan : aku bisa! Aku punya waktu! Aku punya kesempatan. Aku mau menjadi apa yang aku inginkan!

Kalau teman-teman ingin mengintip seperti apa dapur, kamar, carut marut, jatuh bangun, pelita harapan dan impian seorang penulis….kenapa tidak bergabung bersama SEKOLAH PENA II?

Yang akan didapat :

1. Materi, baik hand out maupun pengalaman seru menjadi penulis, mulai pengalaman spiritual hingga intelektual.

2. Tempat yang nyaman (ruang ber AC, LCD)

3. Instruktur handal (editor, motivator, penulis)

4. Latihan Menulis Langsung

5. Konsultasi Kepenulisan

6. Doorprize

7. Snack

8. Sertifikat

9. Mug dan pin cantik!

Syarat – syarat :

1. Usia 18-45 tahun

2. Menyerahkan tulisan minimal 2 halaman A4 ” Aku Ingin Menulis”

3. Pas foto 3 x 4 (2 lembar)

4. Investasi Pelatihan : Rp. 500.000,-

Tempat Pelatihan : Gedung SPEKTRA jalan Kutisari IV/ 36 Surabaya

Waktu : Tiap Sabtu – Minggu Mulai 23 Oktober – 7 November 2010

Pendaftaran : Penerbit KALAMEDINA jalan Jemur Andayani 50 Kav A1-2, telpon 8416967

Contact Person : Vidi ( 0878 51532589), Fajar (0813 57134046), Amin (0856 45762278) SALAM PENA!

2 thoughts on “SEKOLAH PENA II

Tinggalkan Balasan

