Novel Misteri

keris  bima

Bagaimana jika kita memiliki satu indera di luar panca indera?

Indera yang mampu melihat apa yang tak dilihat oleh mata, dapat merasa apa yang tak diraba kulit. Haruskah kekuatan diluar batas normal manusia dipertahankan, ataukah harus dilenyapkan?

Novelku yang akan terbit berikut, sedang dalam edit dan persiapan oleh sebuah penerbit bercerita tentang seorang pemuda yang memiliki indera ke tujuh. Indera yang lebih dari sekedar kemampuan mengetahui, tetapi indera untuk mengendalikan sesuatu sesuai kehendaknya. Settin novel ini menjawab pertanyaan banyak orang yang bertanya : kok Sinta hanya bisa menulis setting luar negeri?

Bukan berarti tidak mencintai negeri sendiri tetapi aku ingin menulis sesuatu yang meninggalkan kesan mendalam. Terutama, aku sangat terkesan oleh filosofi yang menggambarkan kecintaan pada kebijaksanaan. Jika pada the Road to The Empire sudah banyak termaktub falsafah Mongolia, makan kali ini akan tersisipkan filosofi Jawa, tentunya yang tidak bertentangan dengan syariat Islam, InsyaAllah.

Semoga novel ini membawa manfaat untuk ummat, semoga novel ini barakah dan best seller.

2 thoughts on “Novel Misteri

  1. syarif berkata:

    Assalamu ‘alaykum Wr.Wb

    Mba Sinta yang dirahmati Allah,
    saya ingin membuat kalender 2010 dengan tema ‘nasionalisme’ tentang hasil kebudayaan Indonesia, salah satu bahan yang dibutuhkan adalah foto/gambar keris, saya suka dengan gambar yang paling atas. Jika boleh, saya ingin meminta atau membeli foto tersebut (file aslinya).
    saya akan memberikan tawaran (walaupun ngga besar2 banget, tapi lumayan lah…maklum UKM. He…he…). Jika bersedia, bisa kontak saya di: asha_zbr@yahoo.com atau 087884353555.

    Terimakasih atas bantuannya

    Wassalamu ‘alaykum wr.Wb

    syarif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s