Hi Pretty : Cantik dalam 30 hari!

Cantik dalam 30 hari?
Masa’ bisa sih?
Cantik itu makhluk yang bagaimana?

Setiap orang dapat tampil cantik tanpa perlu meniru-niru orang lain. Orang sering salah mendefinisikan ‘cantik’ sehingga cantik hanya diartikan sebatas fisik padahal seoerang gadis dikatakan cantik bila sehat jasmani dan mulia akhlaqnya.
Melalui buku kecil ini diharapkan kamu punya panduan dalam menjalani aktivitas sehari-hari sehingga dapat menampilkan kecantikan diri kamu.
Bagaimanapun kecantikan sering dikaitkan dengan fisik walau manusia ternyata nggak melulu bernilai dari lahiriahnya. Lihatlah Marilyn Monroe si cantik berambut pirang yang mati bunuh diri atau Britney Spears yang sekarang menjalani terapi kejiwaan karena terganggu mentalnya padahal ia pernah dinobatkan sebagai gadis paling sexy sedunia. Menajdi muslimah juga harus memperhatikan penampilan lahiriah. Menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh dari rambut hingga ujung kaki ternyata nggak harus pergi ke spa-spa yang mahal. Kita bisa memanfaatkan bahan-bahan di dapur bunda seperti tomat, bengkuang dll.
Tak kalah penting dari kecantikan lahiriah adalah kecantikan bathin.
Seorang gadis lebih menarik jika memiliki kepribadian yang menyenangkan. Tengoklah mengapa Mariah Carey dan Claudia Schiffer nggak punya teman padahal mereka cantik bukan main : karena mereka jelek banget sifatnya! Lihatlah Ophray Winfrey yang gendut dan hitam, ia dipuja banyak orang karena kebaikan hati dan kecerdasan otaknya.
Kecantikan yang lain adalah kecerdasan otak. Seorang gadis jauh lebih menarik jika cerdas otaknya. Kecerdasan otak diraih dengan banyak membaca dan belajar.
Contoh gadis-gadis cantik lahir bathin sesungguhnya dapat kita dapatkan dari kisah para shahabiyah Rasulullah SAW. Ada Aisyah ra yang cantik dan ahli hadits, ada Nusaibah ra yang jago beladiri, ada Zaynab ra. yang pintar berdagang, ada shahabiyah yang menajdi perawat, penulis, dsb.

Jangan malu jadi muslimah sejati.
Yuk, jadi muslimah yang pretty!

By Sinta Yudisia

4 thoughts on “Hi Pretty : Cantik dalam 30 hari!

  1. Assalamu’alaikum, mbak Sinta
    Rumah baru nih …
    Buku Hi Pretty : Cantik dalam 30 hari! pernah aku pakai sebagai referensi untuk ngisi kajian adik-adik di kampus. Dan mereka antusias banget, sama materinya tapi mungkin yang bawakan ilmunya belum sampai sono. Jadi belum bisa maksimal membawakannya.
    Semoga semua yang kita lakukan bisa berguna untuk ummat.
    Amin
    Mbak mampir ke rumah ku juga ya!
    Wassalamu’alaikum

    Vina

  2. a. fath berkata:

    He he he
    istri saya selalu cantik bukan hanya tiga puluh hari lho. Tapi juga 24 jam.
    akhirnya berhasil juga masuk situs bunda sinta ini.

  3. evicity berkata:

    trims mbak atas informasinya…..semua orang punya pilihan masing-masing, Allah memberikan titipan apapun yang ada pada kita untuk kita jaga sebaik-baiknya kan…… yang penting caranya halal….memang betul tidak melulu cantik fisik, tapi percuma kalo hatinya sangat cantik tapi mukanya nyebelin

  4. ratnasari wijayanti berkata:

    oiya aku pernah baca bukunya lho??????????
    bagus banget,
    tapi sayang, aku ga’ bisa ngikutin kaya di buku itu……..
    susah banget jadi orang yang kaya gitu
    tapi ada sedikit perubahan ci….
    trims yahcccc,,/………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s